Language:
INDONESIA ENGLISH
HOME SITE MAP SITE MAINTENANCE Go
 
 

 

 

 
     
 

RECORD DISPLAY CONTROL

NATIONAL ELECTION

PRESIDENTS OF INDONESIA

Soekarno
Period 1945-1966
Soeharto
Period 1966-1998
BJ. Habibie
Period 1998-1999
Abdurrahman Wahid
Period 1999-2001
Megawati Soekarnoputri
Period 2001-2004
Susilo B. Yudhoyono
Period 2004-2014

PRESIDENTIAL PALACES

 

POLITICAL PARTIES

Detail of Parties
< Back to the List >

PARTAI PEKERJA INDONESIA (PPI)

 

foto PARTAI PEKERJA INDONESIA Menurut Partai Pekerja Indonesia, selama ini hak sosial ekonomi dan hak politik para pekerja dan keluarganya adalah yang paling tersisih. Padahal para pekerja formal yang berjumlah kurang lebih 50 juta itu merupakan potensi politik yang bisa menentukan kebijakan politik di negeri ini.
Partai yang dimotori para aktivis serikat buruh ini melihat bahwa selama ini para pekerja hanya diperankan sebagai obyek politik, sementara organisasi politik yang ada dinilai kurang efektif untuk menyalurkan aspirasi politik kaum pekerja. Pada saat bangsa Indonesia tertimpa krisis, kaum pekerja tidak mampu berbuat apa-apa. Mereka malahan menjadi korban yang paling awal saat menanggung akibat atas segala krisis yang terjadi.
Salah satu program utama Partai Pekerja Indonesia adalah memberdayakan tenaga kerja Indonesia menjadi pekerja yang memiliki motivasi, etos kerja tinggi dan profesional, dengan memberi perhatian khusus bagi pekerja wanita. Partai ini juga ingin menciptakan sistem hubungan industrial yang transparan, serta meningkatkan kesejahteraan pekerja dan masyarakat Indonesia pada umumnya

Ketua Umum: H Saleh Said Harahap
Sekretaris Jenderal: H Salam Sumangat

sumber: http://www.seasite.niu.edu/Indonesian

 
Address :

Jl Seulawah Raya C/54, Kalimalang Jakarta Timur 13620

 
Website :

[Data tidak dicantumkan]

 
< Back to the List >