Bahasa:
INDONESIA ENGLISH
BERANDA PETA SITUS PEMUTAKHIRAN Cari
 
 

 

SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

Masa Bakti 2004 - 2014

 
     
 
 

KENDALI TAMPILAN CANTUMAN

KEPUSTAKAAN TERKAIT PRESIDEN

PRESIDEN-PRESIDEN RI

Soekarno
Masa Bakti 1945-1966
Soeharto
Masa Bakti 1966-1998
BJ. Habibie
Masa Bakti 1998-1999
Abdurrahman Wahid
Masa Bakti 1999-2001
Megawati Soekarnoputri
Masa Bakti 2001-2004
Susilo B. Yudhoyono
Masa Bakti 2004-2014
Joko Widodo
Masa Bakti 2014-
 

KELUARGA

Detail cantuman
< Kembali ke daftar >
Nama :

Edhie Baskoro Yudhoyono

Hubungan :

Anak

Riwayat Singkat :

foto Edhie Baskoro Yudhoyono Edhie Baskoro Yudhoyono, B.Comm, M.Sc atau akrab dengan sapaan Ibas. Mas Ibas adalah putra bungsu Presiden H. Susilo Bambang Yudhoyono dan Hj. Ani Yudhoyono.

Lahir di Bandung, 24 November 1980, Ibas Berhasil merampungkan dua gelar sarjana di Curtin University of Technology, Perth, Western Australia: Bachelor of Commerce Finance dan Electronic Commerce, pada 26 Februari 2005. Ibas kemudian meraih gelar M.Sc International Political Economy di S. Rajaratnam School of International Studies, Nanyang Technological University (NTU) dalam waktu satu tahun.

Saat ini, ia mendapat kepercayaan memimpin Departemen Kaderisasi DPP Partai Demokrat. Tak ayal, belakangan ia nampak berbaur di antara para kader lain yang duduk di pengurus pusat untuk menghadiri rapat-rapat penting.

Ia juga bertekad untuk memajukan dan mengembangkan departemen yang dipimpinnya. Setelah mendapat kepercayaan itu, ia dan rekan-rekan di departemen itu mulai merencanakan konsep-konsep pengembangan kaderisasi guna kemajuan partai. �Semua ini tentu untuk kemajuan dan kejayaan Partai Demokrat. Kita tahu banyak potensi pemuda yang harus kita berdayakan bersama. Salah satunya melalui departemen (Kaderisasi) yang telah dipercayakan kepada saya,� katanya.

Ia berhasil diwisuda dengan inti disertasinya: analisa pada dua faktor ekonomi penting di Indonesia yaitu pengangguran dan kemiskinan, serta bagaimana upaya kita menyelesaikan masalah pengangguran dan kemiskinan. Prosesi wisuda dihadiri kedua orangtua: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono serta kakaknya, Agus Harimurti Yudhoyono.


Sumber: Majalah NEWS DEMOKRAT edisi Maret 2008

Foto Lainnya :

< Kembali ke daftar >